Portal Hiburan, Gosip Selebritis dan Artis

Lirik Lagu Gadis Malaysia

Jangan kau tutupi… Wajahmu sayaaaaaang….
Dengan sepuluh jarimu……Baru pertama aku melihat gadis secantik kamu
Berparas melati disanggul jelita….2XNur Azizah… Nur Azizah…..
Gadis malaysia memakai kebaya panjang
Berselendang sutra ungu Hatiku tergoda
Boleh-boleh tak boleh wajah adikku pandang
Boleh-boleh tak boleh aku jatuh cinta

Baru pertama aku melihat gadis secantik kamu
Berparas melati disanggul jelita….2X

Nur Azizah… Nur Azizah…..
Jangan malu, berikan kepadaku… madu-madu asmara
Semakin kupandang semakin haus pula cintaku

Tutur sapa… tutur sapa dan bahasa
Menyentuh telingaku bagaikan serunai syahdu
Jawaban cintamu seakan-akan ku tak percaya…

Ku akan persembahkan sebuah rumah kecil
Berdinding bunga-bunga untuk kita berdua..

Boleh-boleh tak boleh wajah adikku pandang
Boleh-boleh tak boleh aku jatuh cinta

Lirik Lagu : Lirik Lagu Gadis Malaysia

Lirik Lagu Jika Aku Menjadi

Malam tak bertuah, siang tanpa pesan
Sinisnya hari menyapa diriku
Manusia biasa mungkin takkan sanggup
Merenangi nasib gelap gulita
Bentangkan hatiku Tuhan peluk aku
Cinta sahabat menafkahi jiwa

Reff:
Jika aku menjadi seperti yang lain hidup bercahaya
Mungkin saja aku kehilangan rasa syukur, tak tersenyum dalam damai
Coba kau jadi aku, sanggupkah bernafas tanpa udara
Namun ku nikmati nasib dan takdir hidup ini bila Tuhan yang mau

Repeat reff

Jika aku menjadi berubah melawan garis yang tertulis
Bukannya Tuhan tidak mendengar doa kita tapi Ia tahu yang terbaik
Jika aku menjadi

Lirik Lagu Allah Maha Besar

Allah Maha Besar
Dengan segala keagungan milik-Mu
Allah Maha Besar
Segala puji Untuk-Mu

Bayi yang lahir
Nyawa yang hilang
Setiap insan semua tlah dituliskan
Burung yang terbang
Ikan berenang karena Allah

Tiada satupun tak terencana
Daun yang jatuh dan hujan yang turun
Setiap musibah dan kematian tlah dituliskan

Allah Sang Maha Pencipta
tak satupun kekurangan
Allah yang Maha Besar
Segala puji untuk-Mu

Lirik lagu : Lirik Lagu Allah Maha Besar

Lirik Lagu Berita Cuaca

Lestari alamku lestari desaku
Dimana Tuhanku menitipkan aku
Nyanyi bocah-bocah di kala purnama
Nyanyikan pujaan untuk nusa

Damai saudaraku suburlah bumiku
Kuingat ibuku dongengkan cerita
Kisah tentang jaya nusantara lama
Tentram kerta raharja di sana
Mengapa tanahku rawan kini
Bukit-bukitpun telanjang berdiri
Pohon dan rumput-rumput
Enggan bersemi kembali
Dan burung-burungpun malu bernyanyi

Kuingin bukitku hijau kembali
Semak rumputpun tak sabar menanti
Doa kan kuucapkan hari demi hari
Sampai kapankah hati lapang diri

Kami kan bernyanyi hibur lara hati
Nyanyikan bait padamu negeri
Tentang kerta raharja di sana

Lirik Lagu : Lirik Lagu Berita Cuaca

Lirik Lagu Sendiri Lagi

Akhirnya ku sendiri lagi
Setelah lewati hariku dengannya
Akhirnya ku termenung lagi (diriku sendiri)
Cinta berlalu begitu saja (biarkan berlalu)

Tak pernah ku dapat yang setia
Apa karena ku tidak sempurna
Selalu saja aku yang salah
Dan akhirnya aku yang menderita

Lagi dan akhirnya ku sendiri lagi
Karena kekasihku yang pergi
Meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam

Perih dia buat hatiku sakit lagi
Karena pergi dan tak kembali
Meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam

Sedih kisah cintaku ini
Rapuh hatiku saat ini
Sedih jalan cintaku ini
Dan akhirnya yang terjadi (yang terjadi) kini

Lagi dan akhirnya ku sendiri lagi
Karena kekasihku yang pergi
Meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam

Perih dia buat hatiku sakit lagi
Karena pergi dan tak kembali
Meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam

Lagi dan akhirnya ku sendiri lagi
Karena kekasihku yang pergi
Meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam

Perih dia buat hatiku sakit lagi
Karena pergi dan tak kembali
Meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam

Lirik Lagu : Lirik Lagu Sendiri Lagi

Lirik Lagu Butterfly (Feat. Andhika Pratama)

Ketika waktu mendatangkan cinta
Aku putuskan memilih dirimu
Setitik rasa itu menetes
Dan semakin parah

Bisa ku rasa getar jantungmu
Mencintaiku apa lagi aku
Jadikanlah diriku
Pilihan terakhir hatimu

Butterfly terbanglah tinggi
Setinggi anganku untuk meraihmu
Memeluk batinmu yang sama kacau
Karena merindu

Butterfly fly away so high
As high as hopes I pray
To come and reach for you
Rescuing your soul
The precious messed up thoughts of me and you

Jalan ini jauh
Namun kita tempuh
Bagai bumi ini
Hanya milik berdua

Biar ku berlebihan
Mendekatimu
Namun ku tunggu

Lirik Lagu : Lirik Lagu Butterfly (Feat. Andhika Pratama) 

Lirik Lagu Datanglah Kasih

Kalau masih ada waktumu
Berikan untukku
Kalau masih ada cintamu
Curahkan untukku
Kuingin engkau ada disini
Disaat rembulan tersenyum
Dan bernyanyi…

Kalau masih ada rindumu
Ungkapkan untukku
Jangan simpan rindumu itu
Menjadi bisu
Kuingin engkau ada disini
Bercanda kita..
Bersama sampai pagi

Datanglah kau malam ini
Kekasih, aku menunggu
Aku takut bila kehilanganmu
Jangan sampai terjadi
Datanglah kau malam ini
Kekasih, seribu rasa cintaku

Kuingin engkau ada disini
Disaat rembulan tersenyum
Dan bernyanyi…

Lirik Lagu : Lirik Lagu Datanglah Kasih 

Lirik Lagu Ojo Lamis

Ojo sok gampang
janji wong manis
yen to amung lamis
Becik aluwung prasojo nimas
ora agawe cuwo

Tansah ngugemi
tresnamu wingi
jebul amung lamis
koyo ngenteni thukuling jamur
ing mongso ketigo

Aku iki prasasat
loro tan antuk jampi
mbok ojo amung lamis
kang uwis dadine banjur didis

Akeh tulodo kang demen cidro
Uripe rekoso
milih sawiji ngendi kang suci
tanggung biso mukti

Lirik Lagu : Lirik Lagu Ojo Lamis 

Lirik Lagu Cinta Tiada Akhirnya

Ku yakin cintaku ini
Tak bisa melangkah pergi
Kaku berdiri di sini
Menanti lafaz kasihmu
Biar kau akui dan aku
Kekasihmu

Gelora asmara tika bersama
Bunga mekar seluruh semestanya
Mimpi indah kita
Bintang berwarna
Janji setia kita
Selama di taman cinta

Cinta tiada akhirnya
Membara kekal ke syurgamu
Tak usah kau raguiku
Sayangku dengarkan kasih
Aku milikmu selamanya
Percayalah

Gelora asmara tika bersama
Bunga mekar seluruh semestanya
Mimpi indah kita
Bintang berwarna
Janji setia kita
Selamanya

Kasih antara kita
Tercipta abadinya
Mungkin memisahkan aku dan dia
Ukir namaku dalam
Cintamu selamanya
Biar semarakkan kasihmu
Selalu

Gelora asmara tika bersama
Bunga mekar seluruh semestanya
Mimpi indah kita
Bintang berwarna
Janji setia kita
Selamanya

Gelora asmara tika bersama
Bunga mekar seluruh semestanya
Mimpi indah kita
Bintang berwarna
Janji setia kita
Selama di taman cinta di taman cinta

Lirik Lagu : Lirik Lagu Cinta Tiada Akhirnya

Lirik Lagu Kau Yang Tersayang

cinta yang tulus di dalam hatiku
telah bersemi karenamu
hati yang suram kini tiada lagi
telah bersinar karenamu
semua yang ada padamu ooo ooo
membuatku diriku tiada berdaya
hanyalah bagimu hanyalah untukmu
seluruh hidup dan matiku
biarkan hujan membasahi bumi
atau bulan yang tiada berseri
namun jangan kau biarkan cintaku
yang tulus suci hanya padamu
semua yang ada padamu huuu
membuat diriku tiada berdaya
hanyalah bagimu hanyalah untukmu
seluruh hidup dan matiku
semua yang ada padamu
membuat diriku tiada berdaya
hanyalah bagimu hanyalah untukmu
seluruh hidup dan matiku
(hanyalah bagimu hanyalah untukmu)
seluruh hidup dan matiku

Lirik Lagu : Lirik Lagu Kau Yang Tersayang

Lirik Lagu Sampai Kapankah

Janganlah Jangan Kau Tambah Lagi
Luka Hatiku Tambah Berdarah
Kasihanlah Diriku Ini
Yang Selalu Menanti Kesadaranmu

Sampai Kapankah Harus Begini
Hidup Bagaikan Tak Bersuami
Malam Yang Dingin Ku Kesepian
Air Mataku Itulah Teman
Sampai Kapankah

Walau Harta Benda Kau Cukupi Semua
Tetapi Diriku Mengapa Kau Lupakan
Dengarlah Dengarlah Kata Terakhir Ini
Biarlah Diriku Kurela Kau Lepaskan

Puaskan Puaskan Puaskanlah Hatimu

Lirik Lagu : Lirik Lagu Sampai Kapankah 

Lirik Lagu Hapus Saja Nomorku

Sudah hilang sabarku, sudah ngumpul kesalku
Nangis di sana nangis di sini, segitu mudah kau cucurkan air matamu
Hanya karena telat atau lupa menelponmu… menelponmu…
Mungkin habis pulsaku atau ngedrop baterai hp ku

Kau panik ke sana panik ke sini, segitu mudah kau tabur rasa curigamu
Emangnya penjahat wajib lapor tepat waktu… kepadamu

Maunya semua harus jadi milikmu
Waktuku, langkahku, bahkan s’luruh hidupku
Tak bisa kau paksa s’mua keinginanmu
Ku panik, ku mundur, tolong hapus nomerku
Sudah lepas bebanku, sudah bebas langkahku

Pergi ke sana, pergi ke situ, gak ada lagi nada panggil yang mengikutiku
Kupingku telah jernih tanpa suaramu, telponmu… telponmu

Maunya semua harus jadi milikmu
Waktuku, langkahku, bahkan s’luruh hidupku
Tak bisa kau paksa s’mua keinginanmu
Ku panik, ku mundur, tolong hapus nomerku
Sudah lepas bebanku, sudah bebas langkahku

Lirik Lagu : Lirik Lagu Hapus Saja Nomorku

Lirik Lagu Madu Merah

*
Secangkir madu merah
Menyiram hati kita
Berdaun asmara dan beranting cinta
Tumbuh bermekaran
Kasih mu kasih ku

**
Secangkir madu merah
Membasahi di kalbu
Bersulam asmara benang benang cinta
Melukiskan hati hatimu hatiku
Satu dalam satu

Ho…
Rasa berat melangkah
‘Pabila engkau di sampingku

Ho…
Rasa tak mau berpisah
‘Pabila engkau di dekatku

Biar aku menjadi bayangmu
Kuharapkan kau jadi bayanganku

Kembali ke *, **

Lirik Lagu : Lirik Lagu Madu Merah 

Lirik Lagu Aku Tak Berdaya

Masa yang terindah
Kini semua telah berakhir
Karena kau berubah
Tak seperti dulu lagi

Sampai kapan kamu sering menyalahi hatiku
Tak pernah kau tahu begitu sakitnya aku
Kau anggap diriku
Melihatku dengan sebelah matamu

Dilema untuk diriku
Mencintaimu mengerti kamu

Biarkanku bersalah di depan mukamu
Selalu kau membenarkan apa katamu
Cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
Namunku terlanjur cinta

Kau anggap diriku
Melihatku dengan sebelah matamu
Delima untuk diriku
Mencintaimu mengerti kamu

Biarkanku bersalah di depan mukamu
Selalu kau membenarkan apa katamu
Cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
Namunku terlanjur cinta

Lirik Lagu : Lirik Lagu Aku Tak Berdaya 

Lirik Lagu Asmara

Jika kau katakan padaku
Sejak hadirmu dalam hidupku
Kian dewasa bersama cinta
Indah asmara kau taburi cahaya
Tiapa detik penuh bermakna
Ku rasa

Bila kau tiada terbayang semua
Ukiran manis senyum dan tangis
Dan meniduri di hamparan hidupku
Gelisahnya tiada menentu

Asmara
Hanyut di laut cinta
Tak terhingga ku dilanda
Gelora di jiwa

Asmara
Hapus semua derita
Biarku rasa bahagia
Hingga ke hujungnya

Bawalah daku ke mana saja
Di langit biru ke hujung dunia
Akan ku turut dengan kudrat yang ada
Demi cinta kuharungi jua
Bersama

Tak mampu ku usirkan rindu yang datang
Kau sungguh memancar bersama kasih sayang
Setiap saat wajahmu terbayang

Lirik Lagu : Lirik Lagu Asmara 

Lirik Lagu Kisah Sedih Di Hari Minggu

Sabtu malam kusendiri
Tiada teman kunanti
Di sekitar kulihat dia
Tiada seindah dulu
Mungkinkah ini berakhir
Aku tlah patah hati
Walaupun kuberkata bukan
Bukan itu..

Reff:
Penyesalanku semakin dalam dan sedih
Tlah kuserahkan semua milik dan hidupku
Aku tak mau menderita begini
Mudah-mudahan ini hanya mimpi
Hanya mimpi..

Kisah sedih di hari minggu
Yang slalu menyiksaku
Kutakut ini kan kubawa
Sampai mati..

Lirik Lagu : Lirik Lagu Kisah Sedih Di Hari Minggu

Lirik Lagu Di Dadaku Ada Kamu

Di dadaku ada senyummu
Ada cintamu ada hasratmu
Ada kumismu ada kupingmu
Di dalam dadaku ada kamu

Di hatiku kusimpan wajahmu
Tersimpan marahmu
Dan juga tangismu
Semakin kutunggu semakin menggebu
Ingin kumiliki semua yang ada didirimu

Oh kekasihku
Bimbinglah daku
Menuju cinta yang bahagia
Peluklah diriku
Hadirkan cinta
Wujudkan hasratmu hasratku

Oh kekasihku
Bimbinglah daku
Menuju cinta yang bahagia
Peluklah diriku
Hadirkan cinta
Wujudkan hasratmu
Wujudkan hasratku
Wujudkan hasrat cintaku
Kita berdua

Kita berdua

Lirik Lagu : Lirik Lagu Di Dadaku Ada Kamu

Lirik Lagu Semua Jadi Satu (Feat. Kris Dayanti & Titi DJ)

Cinta adalah kenangan
Rasanya tak mudah dilupakan
Cinta adalah kenangan
Indahnya tak mudah dibayangkan

Tangisan dan tawa serta
Riang canda
Berjuta benci juga rindu
Semua tumbuh jadi Satu
Khayalan yang nyata serta
Angan angan
Beruta mimpi dan harapan
Semua tumbuh jadi satu

Kan kuingat dan selalu kubawa
Bisikanmu oh kasihku
Cinta adalah kenangan
Terkadang di atas segalanya
Ye ye
Cinta adalah kenangan
Goresan dua hati yang kasmaran

Tangisan khayalan tangisan
Tertawa serta riang canda
Khayalan semua tumbuh jadi satu
(2x)

Lirik Lagu : Lirik Lagu Semua Jadi Satu (Feat. Kris Dayanti & Titi DJ)

Lirik Lagu Tentang Cinta

Sekilas tentang dirimu
Yang lama ku nanti
Memikat hatiku
Jumpamu pertama kali
Janji yang pernah terucap
Tuk satukan hati kita
Namun tak pernah terjadi
Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu

Andaikan saja aku tahu
Kau tak hadirkan cintamu
Inginku melepasmu dengan pelukan

Sesal yang datang selalu
Takkan membuatmu kembali
Maafkan aku yang tak pernah tahu
Hingga semuanya pun kini tlah berlalu

Maafkan aku
Maafkan aku

Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu

Andaikan saja aku tahu
Kau tak hadirkan cintamu

Inginku melepasmu dengan pelukan
Inginku melepasmu dengan pelukan

Lirik Lagu : Lirik Lagu Tentang Cinta 

Ini Komentar Netizen Soal Dandanan Menor Aurel Hermansyah

aurel-cantik

Aurel Hermansyah bisa dibilang artis yang cukup eksis di media sosial, khususnya Instagram. Tak jarang dia mengunggah foto-fotonya ke Instagram. Nah, belum lama ini dia mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya. Dimana dalam foto tersebut, putri Anang Hermansyah itu nampak cantik dengan riasan mata detil dan juga lipstik yang tebal. Lantas

Filter banci #snapchatfilter,” tulis Aurel mengiringi foto itu.

Menanggapi foto ini, netter banyak yang mengomentari make up menor pelantun “Cinta Surga” itu. Bahkan ada netter yang mengungkap jika dandanan Aurel tak sesuai dengan umurnya.

Dempul abis hehehe,” tulis pemilik akun @dikhwana. “Umur belasan udah kaya umur 30 tahunan haha @aurelie.hermansyah,” imbuh netter berakun @rizkyaditya0101. “Make up d sesuaikan dgn umur tohhh..,” ujar yang lain.

Jessica Iskandar Belum Siap Jelaskan Pada Putranya Soal Ludwig

jedar

Artis peran Jessica Iskandar mengaku belum berani untuk menjelaskan siapa Ludwig Fransz Wilibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee sebenarnya kepada putranya, El Barack.

Karena menurut wanita yang akrab disapa Jedar itu, putranya masih terlalu kecil untuk mengenal sosok Ludwig yang tak lain adalah ayahnya sendiri.

“Belum kasih tahu. Aku jujur bingung jelasinnya. Bagaimanapun aku maunya baik,” ujar Jessica ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

“Aku mau anakku hormat sama orangtuanya. Aku enggak mau menanamkan permusuhan. Jessica bingung jelasinnya gimana. Pokoknya aku ceritain yang happy aja,” lanjutnya.

Kalau sudah beranjak dewasa, Jedar baru akan memberitahukan hal ini.

“Nanti ya. Pokoknya kalau dia sudah bisa tanya, pasti Jessica jelasin,” imbuhnya.

Tambah Usia, Ahmad Dhani Masih Merasa Muda

dhani1

Musisi legendaris Ahmad Dhani baru saja merayakan hari jadinya yang ke-44 tahun. Walaupun usianya kian bertambah, tapi suami Mulan Jameela itu masih tetap merasa muda dalam dirinya.

“Empat puluh empat tahun saya suka masih lupa ya kalau saya sudah tua. Suka masih berasanya umur 21 tahun. Tapi lupa tua itu obat awet muda,” kata Dhani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2016).

Bertambahnya usia, Dhani merasa bahagia. Karena menurutnya, hidupnya semakin berkualitas dengan rejeki yang berlimpah.

“Ya saya sih semakin bertambah tahun, hidup saya semakin berkualitas, kebahagiaan semakin banyak, rezeki juga alhamdulillah semakin banyak,” ujarnya.

Ultah ke-44, Ahmad Dhani Mengaku Sisi Spiritualnya Meningkat

dhani1

Musisi legendaris Ahmad Dhani pada Kamis (26/5/2016) kemarin telah genap berusia 44 tahun. Bertambahnya usia pun membuat Dhani tambah yakin kalau sisi spiritualnya mengalami peningkatan.

“Tidak hanya dari segi ekonomi, dalam segi apapun. Termasuk dalam sisi religius, sisi spiritualitas saya selalu mengalami peningkatann,” kata pria bernama lahir Dhani Ahmad Prasetyo itu dalam wawancara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2016).

“Banyak mengalami peningkatan spiritual,” imbuh ayah empat anak itu.

Suami Mulan Jameela itu merasa bahwa dirinya mengalami kenaikan taraf kehidupan sejak berusia 19 tahun atau ketika ia mulai membentuk band Dewa 19 dan dikenal luas sebagai musisi muda ketika itu.

“Jadi meskipun kebahagiaannya enggak pol-polan, tapi dari umur 19 tahun sampai sekarang ada yang namanya kenaikan-kenaikan taraf kehidupan,” ujar Dhani.

Indra L Bruggman Akui Sudah Putus Hubungan Dengan Soraya Abdullah

indrabruggman

Artis peran Indra L Bruggman menegaskan bahwa dirinya dengan artis sinetron Soraya Abdullah sudah tak ada hubungan apa-apa lagi. Baik itu hubungan bisnis maupun hubungan pertemanan.

“Sudah putus hubungan,” kata Indra singkat dalam wawancara di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Untuk diketahui, pada akhir tahun lalu keduanya sempat dikabarkan telah menikah. Namun, meski Soraya sendiri sudah mengakui kebenaran kabar tersebut, Indra justru membantah tegas dan mengatakan bahwa mereka hanya sahabat sekaligus rekan bisnis.

Kabar pernikahan Indra dan Soraya pun sempat dibenarkan oleh sahabat Soraya, yaitu Eddies Adelia.

“Di mana dan bagaimana mereka sampai berjodoh tak perlu ditanyakan. Menurut saya, mereka (Indra dan Soraya) sudah menjadi suami istri dan menikah itu karena Allah,” tutur Eddies ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (20/10/2015).

Istrinya Dikabarkan Perang Dingin Dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Raffi Ahmad

nagita-raffi

Artis peran sekaligus pembawa acara Raffi Ahmad memberikan komentar terkait dengan kabar yang mengatakan bahwa istrinya, Nagita Slavina perang dingin dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang merupakan sahabat dari Raffi.

Menurut Raffi, istrinya dengan pelantun Sambalado itu tak ada masalah apa-apa. Itulah sebabnya dia meminta agar masyarakat tidak berpikiran negatif terkait dengan gosip yang beredar itu.

“Astaghfirullah itu pikirannya pada negatif aja. Semuanya tuh berteman jadi enggak yang gimana-gimana,” kata Raffi saat menghadiri peluncuran buku Kisah Sukses Tukang Foto Menjadi Boss Advertising, di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

“Gigi paling santai dia mah, berteman sama siapa saja,” kata dia.

Ultah ke-27, Instagram Afgan Syahreza Banjir Ucapan

afgansyahreza

Penyanyi solo pria Afgan Syahreza hari ini (27/5/2016) genap berusia 27 tahun. Meskipun belum ada unggahan terkait momen ultah pada pagi ini, tapi akun Instagram milik pelantun Knock Me Out itu sudah banjir ucapan dari para fansnya. Berbagai harapan dan doa pun mereka tulis untuk idola kesayangan mereka.

“Happy kak @afgansyah.reza semoga sehat selalu, cepat dapat jodoh, selalu jadi kebanggaan keluarga. Dan Afganisme selalu mendukung,” tulis @yatioctiani1015.

“HAPPY BIRTHDAY MY INSPIRATION !!! Sehat terus dan terus berkarya yaaaa . Love youuu,” tulis @wina_septiana.

Disamping itu, Afgan tengah disibukkan dengan jadwal tur konser AFGAN SIDES Indonesia Tour 2016 ke lima kota di Indonesia. Selain itu, ia juga baru saja merilis single terbarunya yaitu Kunci Hati pada 14 Mei 2016 tepat pada hari pertama rangkaian konsernya di Bandung.

Ini Kata Bunga Citra Lestari Saat Menyanyikan Lagu Heroik

bungacitralestari

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal dengan sebutan BCL menyanyikan lagu dengan nuansa heroik dan nasionalisme yang berjudul “Tundukan Dunia”. Lagu tersebut merupakan salah satu Original Soundtrack (OST) film layar lebar.

Pertama kalinya melantunkan lagu heroik tentu menjadi satu tantangan tersendiri bagi BCL. Namun karena ia juga menjadi pemeran utama pada film ini, BCL berusaha untuk membayangkan perjuangan dari kisah yang dilakoninya.

“Tantangan menyanyikan lagu ini kan tentang olimpiade dan aku sudah ngerasain bagaimana perjuangan 3 Srikandi. Jadi rasa yang aku dapat dari syuting aku pakai untuk nyanyiin Tundukan Dunia. Kalau aku enggak syuting mungkin akan susah bagaimana feeling nyanyiin lagunya. Memang biasa nyanyi lebih banyak falset tapi sekarang lebih powerfull,” papar BCL saat ditemui di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).

Seminggu di Spanyol, Ariel Tatum Kangen Masakan Khas Indonesia

arieltatum

Artis cantik Ariel Tatum saat ini sedang berada di Spanyol. Seminggu berada di Negeri Matador itu rupanya membuat Ariel Tatum rindu dengan masakan khas Indonesia. Hal ini pun diungkapkan lewat sebuah postingan di akun Instagramnya.

Dimana wanita cantik berusia 19 tahun ini mengunggah foto masakan khas Spanyol, yaitu Paella. Namun keterangan foto tersebut merupakan ungkapan kerinduannya pada masakan khas Indonesia.

“Apa artinya di Spanyol tanpa makan Paella! Tapi ya, sudah seminggu disini.. Sudah rindu makanan Padang.. Sudah rindu rendang.. Sudah rindu pecel ayam.. Sambel mangga.. Ayam woku.. INDOMIE PAKE RAWIT!!!!’ tulis @arieltatum pada captio foto yang diunggahnya Jumat (27/5/2016).

Kasihan, Penyanyi Ini Juga Kena Kibul Vicky Prasetyo

vicky-fania

Selain Zaskia Gotik, rupanya masih ada korban dari kebohongan Vicky Prasetyo. Dia adalah Fania Nada. Penyanyi cantik ini juga kena kibul Vicky. Dimana pemilik Kudeta Manajemen itu sebelumnya sembat mengumbar janji pada Fania akan melakukan foto pre wedding bertepatan pada hari Valentine, 14 Februari 2016. Tapi semuanya hanyalah omong kosong.

“Dia bilang pas hari Valentine mau foto ‘prewed’ di Bali. Terus pas ulang tahun mau ditayangin di semua stasiun TV bahwa aku itu calon istrinya dia,” papar Fania seperti dilansir dari laman Okezone.com.

Vicky juga meyakinkan bahwa Fania adalah wanita satu-satunya yang ada dalam hatinya.

“Dia bilang ‘aku tuh sama kamu pakai hati mah lihat aku deh percaya aku tulus, aku udah berubah aku udah enggak kayak dulu lagi. Aku pengin punya istri pengin bangun keluarga kecil’,” cerita Fania mengungkap janji dari Vicky.

Kevin Aprilio Bentuk Grup Band Baru Lewat Sosmed, Namanya The Red Rose

kevinaprilio

Musisi Kevin Aprilio mengaku kalau dirinya baru saja membentuk sebuah grup band baru yang diberinama The Red Rose. Untuk mengumpulkan personilnya dalam satu bentuk grup band, Kevin pun punya cara yang unik, yaitu lewat sosial media alias sosmed.

“Saya pilihnya lewat sosmed. Bukan audisi formal. Terus kita punya kecocokan, oke lanjut,” ungkap Kevin saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (26/5/2016).

The Red Rose berdiri dengan empat personel. Kevin tercatat sebagai pemain piano dalam grup band ini.

Mereka baru terbentuk sejak Januari lalu. Sedangkan untuk arti The Red Rose sendiri diambil dari simbol cinta.

Jadi Satu Paket Nyanyi dan Akting, Ini yang Dirasakan BCL

bungacitralestari

Artis peran sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari mengaku senang dengan pekerjaan yang kini ia jalani. Apalagi, kalau ada permintaan satu paket (nyanyi dan akting), tentu dia merasa tak keberatan.

Seperti dalam film terbarunya yang berjudul ‘3 Srikandi’ besutan sutradara Iman Brotoseno, selain dapat peran, dia juga mengisi soundtrack film tersebut yang berjudul ‘Tundukkan Dunia’ karya Andi Rianto dan Arie SW.

Terlibat dalam produksi film tersebut BCL menemukan kelebihan ketika melakukan keduanya.

“Kelebihannya adalah begitu menyanyikan lagu ini aku tau rasanya, kalau kita memainkan otomatis rasanya, feelingnya dapat karena yang kita tau apa yang kita syuting,” ujar Bunga Citra Lestari saat ditemui di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Kamis, (26/5/2016).

Ini Kata Kevin Aprilio Soal Dirinya yang Sering Gonta Ganti Pacar

kevin-aprilio

Kevin Aprilio kembali menjadi bahan perbincangan. Anak pertama pasangan Adi MS dan Memes itu memang dikenal sebagai sosok pria yang sering menggonta ganti pacar. Lantas apa kata Kevin soal ini?

“Ya kalau saya sebenarnya serius kalau masalah pacaran, tapi kalau saya pacaran putus pasti ada masalah,” jawab Kevin saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2016) malam.

Kevin juga sadar, kerap gonta-ganti pasangan menyebabkan dirinya mendapatkan predikat playboy. Namun, bagi Kevin, dirinya dan playboy adalah dua hal yang berbeda.

“Saya mendefinisikan playboy beda, saya jalanin satu tapi kalau nggak cocok ya putus. Bukan masih jadian sama yang ini tapi pacaran lagi dengan yang lain,” urainya seraya tersenyum.

Wah, Ada Followers Ayu Ting Ting Tagih Utang di Medsos

ayutingting

Belum lama ini Ayu Ting Ting mendapatkan kejutan dari followersnya di Instagram yang menyatakan sudah ikhlas dengan semua hutang yang pernah dipinjam oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum.

“Sudah sukses ya bu? Saya dengan bapak sudah ikhlas dengan segala hutang2 ibu dulu,” tulis follower Ayu.

Mengetahui hal tersebut, Ayu pun langsung memberikan komentar balasan.

“Oh saya nggak tahu menahu, tanya saja sama orangnya (follower),” kata Ayu seperti dikutip ‘Selebrita’ Trans7, Jumat (27/5/2016).

Di kesempatan yang sama, Umi Kalsum pun mengutarakan komentarnya.

“Sakit (dituduh), saya selalu minta sama Allah agar keluarga dijauhkan dari yang nggak benar,” kata Umi.

Bunga Citra Lestari Kenang Waktu Dirinya Pertama Kali Ikut Casting

bungacitralestari

Artis peran sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL mengenang waktu dirinya pertama kali ikut casting. Dia pun bercerita tentang awal karirnya saat pertama kali terjun ke dunia hiburan.

“Dulu sebenarnya sih kuliah aja kan. Di kuliah itu kebetulan ada tawaran casting, waktu itu buat temen aku, yuk ikut siapa tahu bisa casting juga, kata dia gitu kan, ikutlah ke sana disuruh casting juga. Standar dan klise, gue yang dapet hahaha…gue yang dapet iklan apa gitu gue lupa zaman pertama di tahun 2001 atau 2002,” kenangnya seraya tertawa lebar.

Lewat perannya dalam membintangi sebuah iklan, BCL mulai dilirik oleh salah satu manajemen artis. Mulailah berbagai macam tawaran untuk iklan berdatangan pada dirinya.

Jessica Iskandar Akui Hubungannya Dengan Ayu Ting Ting Baik

jedaaarrrr

Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar alias Jedar mengaku kalau hubungan pertemanannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting baik-baik saja. Pernyataan itu sekaligus diperjelas dengan postingan foto Jedar bersama Ayu dengan keterangan di bawahnya yang bertuliskan “Maafin aku ya…”.

“Enggak, kami baik-baik saja. Aku sama Ayu sahabat,” katanya usai mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Jedar menganggap Ayu seperti adiknya sendiri. Namun menurut Jedar, suatu hubungan baik itu sahabat maupun keluarga sekalipun pasti ada perselisihan.

“Tapi, aku sama Ayu baik-baik saja. Ayu sih kalau ketemu aku santai aja. Dia mah orangnya baik,” ujar perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

Jessica Iskandar Akui Mulai Komunikasi Lagi Dengan Ludwig

jedaaarrrr

Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengaku mulai kembali menjalin komunikasi dengan mantan suaminya, Ludwig Fransz Wilibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

Hal ini disampaikannya usai mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016). Menurut ibu satu anak itu, Ludwig sempat membalas postingannya di Instagram. Bahkan menurut wanita yang akrab disapa Jedar itu, Ludwig juga sudah mengakui kalau El Barack adalah anaknya.

“Titik terangnya, dia (Ludwig) balas (posting Jessica di Instagram). Ya dia telah mengakui (anaknya), cuma enggak bertanggung jawab,” ucapnya.

Tetapi, komunikasi keduanya hanya terjalin sampai di situ. Setelahnya, tak ada kelanjutan lagi.

Ahmad Dhani Setuju Dengan Penerapan Hukuman Kebiri

dhani

Musisi legendaris Ahmad Dhani menyatakan setuju dengan adanya penerapan hukuman kebiri bagi pelaku kejahatan seksual terhadap anak yang akhir-akhir ini banyak terjadi di Indonesia. Hal itu disampaikan Dhani menanggapi Perppu Perlindungan Anak yang ditandatangani Presiden Joko Widodo.

“Ya kalau yang berat mungkin sepakat ya (dihukum kebiri). Mungkin buat (pelaku kejahatan seksual terhadap) anak, kebiri boleh,” kata Dhani di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (26/‎5/2016) malam.

Namun, ayah empat anak itu tak banyak komentar mengenai hal ini. Dia mengaku tak begitu paham.

“Saya musti tanya tim kuasa hukum saya untuk masalah itu, karena saya kurang mengerti. Kalau di luar negeri ada, mungkin Indonesia bisa ya,” tutur suami Mulan Jameela itu.

Ini Alasan Ahmad Dhani Ogah Rayakan Ultah di Hotel

dhani1

Bagi seorang musisi sekelas Ahmad Dhani, untuk merayakan ulang tahun bisa dilakukan dimana saja, termasuk di hotel bintang lima sekalipun. Tapi suami Mulan Jameela itu tidak mau melakukannya. Hal ini lantaran dia takut dicap hanya ingin bermewah-mewahan.

“Kemarin sempat bingung mau di mana. Kalau di hotel berbintang, takutnya bermewah-mewahan,” ujar Dhani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).

Untuk itu, Dhani pun memilih untuk nimbrung merayakan pesta ulang tahunnya di ruang Pustakaloka Nusantara IV, Gedung DPR RI.

“Karena ini kebetulan memperingati hari lahir Pancasila, ya memang Gedung DPR kan milik rakyat, siapa saja bisa bikin show di sini,” kata Dhani.

Ahmad Dhani Rayakan Ultah Tanpa Mulan Jameela

dhani

Kamis (26/5/2016) kemarin, musisi Ahmad Dhani genap berusia 44 tahun. Ultahnya pun dirayakan di program acara Dahsyat yang disiarkan secara langsung. Tapi kenapa tak nampak sosok Mulan Jameela dalam perayaan ultah Dhani tersebut?

Menurut Dhani, istrinya itu tak diperbolehkan keluar rumah olehnya lantaran tengah hamil besar.

“Mbak Mulan lagi enggak bisa ke mana-mana sampai (anak) lahir,” kata Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis.

Saat malam perayaan ultah ke-44, bos Republik Cinta Manajemen itu mengaku telah berada di Rantau Prapat, Sumatera Utara.

“Kemarin manajer saya ini lupa kalau malemnya saya ulang tahun, tapi dia terima job. Jadi saya merayakan ulang tahun di jalan hutan belantara,” imbuhnya.

Lirik Lagu Stasiun Cinta

Aku langsung tlah jatuh cinta
Saat kita bertemu hingga terasa begitu
Gila aku terasa gila
Bila karena kamu getarkan isi hatiku

Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandang pertama
Jumpa di stasiun kereta
Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandangan pertama
Jumpa di stasiun kereta

Apa rasaku tlah gelisah, merasuk ke jiwaku
Hanyut memikirkan kamu
Hingga rasaku takluk padamu, tak pedulikan waktu
Ingin langsung bilang i love you

Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandang pertama
Jumpa di stasiun kereta
Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandangan pertama
Jumpa di stasiun kereta

Ku harap kau pun mau tuk menyambut cintaku
Sayang kau begitu indah
Jangan ragu padaku, cintaku bukan nafsu
Sayang ku benar-benar cinta

Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandang pertama
Jumpa di stasiun kereta
Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandangan pertama
Jumpa di stasiun kereta

Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandangan pertama
Jumpa di stasiun kereta
Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandangan pertama
Jumpa di stasiun kereta

Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandang pertama
Jumpa di stasiun kereta

Lirik Lagu : Lirik Lagu Stasiun Cinta

Lirik Lagu Saat Yang Terindah

Harum melati

Seharum namamu

Indah pelangi

Seindah parasmu

Reff I :

Saat yang terindah

Bilaku bersamamu

Saat yang bahagia

Menjadi bagianmu

Santun bahasa

Mengalir diucapkan

S’lalu tersenyum

Kepada setiap insan

Kembali ke: Reff I

Seandainya aku bisa milikimu

Reff II :

Saat yang terindah

Bilaku bersamamu

Saat yang bahagia

Menjadi bagianmu

Kembali ke : Reff II

Kembali ke : Reff II

Lirik Lagu : Lirik Lagu Saat Yang Terindah

Lirik Lagu Jatuh Bangun

jatuh bangun aku mengejarmu
namun dirimu tak mau mengerti
kubawakan segenggam cinta
namun kau meminta diriku
membawakan bulan ke pangkuanmu

jatuh bangun aku mencintai
namun dirimu tak mau mengerti
kubawajan segelas air
namun kau meminta lautan
tak sanggup diriku sungguh tak sanggup

*
sudah tahu luka di dalam dadaku
sengaja kau siram dengan air garam
kejamnya sikapmu membakar hatiku
sehingga cintaku berubah haluan

**
percuma saja berlayar
kalau kau takut gelombang
percuma saja bercinta
kalau kau takut sengsara

jatuh bangun aku mengejarmu
namun dirimu tak mau mengerti
kubawakan segenggam cinta
namun kau meminta diriku
membawakan bulan ke pangkuanmu

repeat *
repeat **

jatuh bangun aku mengejarmu
namun dirimu tak mau mengerti
kubawakan segenggam cinta
namun kau meminta diriku
membawakan bulan ke pangkuanmu

Lirik Lagu : Lirik Lagu Jatuh Bangun 

Lirik Lagu Malam Yang Dingin

Di malam..
Di malam yang sunyi sesepi ini
Teringat aku akan dirimu sayang
Hanya engkaulah kasihku seorang

Mungkinkah..
Mungkinkah kau akan kembali sayang
Walaupun itu hanya sedetik saja
Oh kasih.. ku..

Entah dimana kini kau berada
Sudah ku coba..
Untuk mencari di malam yang dingin
Dan sesunyi ini ku sendiri..

Mungkinkah..
Mungkinkah kau akan kembali sayang
Walaupun itu hanya sedetik saja
Oh kasih.. ku..

Entah dimana kini kau berada
Sudah ku coba..
Untuk mencari di malam yang dingin
Dan sesunyi ini ku sendiri..

Entah dimana kini kau berada
Sudah ku coba..
Untuk mencari di malam yang dingin
Dan sesunyi ini ku sendiri..
Ku sendiri….

Lirik Lagu : Lirik Lagu Malam Yang Dingin

Lirik Lagu Yang Kutunggu

Lelah kuberjalan menelusuri hari,
Menunggu sesuatu tuk melupakanmu,
Wajah-wajah telah datang dan telah pergi,
Tetap kusendiri dan merindukanmu

Ku ingin mengerti,
Bahwa rasa itu bisa berhenti

Yang aku tunggu,
Masih kucari,
Yang aku tunggu,
Tuk hilangkan rasa sepi
Akan aku tunggu,
Datangnya hari,
Ku kan menunggu,
Saatnya jatuh cinta lagi

Kulihat wajahmu di bayang embun pagi,
Ku dengar suaramu dihembusan bayu,
Mungkinkah kembali hati yang telah pergi,
Mekarkah kembali bunga yang telah layu

Kan ku cuba mengerti,
Bahwa rasa itu bisa berganti
Yang aku tunggu,
Masih kucari,
Yang aku tunggu,
Tuk hilangkan rasa sepi
Akan aku tunggu,
Datangnya hari,
Ku kan menunggu,
Saatnya jatuh cinta lagi

Akan kutunggu,
Masih percaya,
Aklu menunggu,
Rasa itu pasti kan tiba
Tetap kutunggu,
Tak kan berhenti,
Ku kan menunggu
Saatnya jatuh cinta lagi

Jangan lepas lagi jangan sampai hilang,
Nanti akan tiba,nanti pasti datang

Ku kan menunggu (dirimu,engkaulah seorang yang aku tunggu 2x )

Lirik Lagu : Lirik Lagu Yang Kutunggu

Lirik Lagu Jangan Ganggu Aku Lagi

Kau tipu aku
Aku di tipu cintamu
Kau bunuh aku
Aku dibunuh cintamu

Jangan ganggu ganggu aku lagi
Jangan ganggu ganggu aku lagi
Tiga bulan ku telah menunggu
Tak ada kabarmu

Jangan kau hubungi aku lagi
Jangan kau temui aku lagi
Lebih baik kini kuputuskan
Tuk bubaran saja

Aku tak tau
Aku tak tau
Aku nggak tau

Apa maumu
Maumu apa
Aku tak tau

Lirik Lagu : Lirik Lagu Jangan Ganggu Aku Lagi 

Lirik Lagu Joget Berhibur

Bertepuk tepuk tangan
Bertepuk jangan segan
Mengikut rentak gendang
Berjoget dengan riang

Bertepuk tepuk tangan
Bertepuk jangan segan
Berjoget dengan girang
Hidup menjadi senang

Daun senduduk daunlah mengkudu
Asamlah pauh dipetik orang
Jangan diikut hati yang rindu
Orang yang jauh kasih tak kurang

Layanglah layang terbang melintang
Madu kelapa dalam tempayan
Lagi tak hilang bulan dan bintang
Dia tak lupa kasihkan tuan

Bertepuk tepuk tangan
Bertepuk jangan segan
Mengikut rentak gendang
Berjoget dengan riang

Bertepuk tepuk tangan
Bertepuk jangan segan
Berjoget dengan girang
Hidup menjadi senang

Pohon berembang diatas gunung
Tumbuh dibawah pohon meranti
Janganlah hidup berulam jantung
Menunggu dia bersama mati

Sorok di peti bunga kasturi
Kainlah songket habis berbau
Pujuklah hati bawa menari
Menari joget lagu Melayu

Bertepuk tepuk tangan
Bertepuk jangan segan
Mengikut rentak gendang
Berjoget dengan riang

Bertepuk tepuk tangan
Bertepuk jangan segan
Berjoget dengan girang
Hidup menjadi senang

Pohon berembang diatas gunung
Tumbuh dibawah pohon meranti
Janganlah hidup berulam jantung
Menunggu dia bersama mati

Sorok di peti bunga kasturi
Kainlah songket habis berbau
Pujuklah hati bawa menari
Menari joget lagu Melayu

Bertepuk tepuk tangan
Bertepuk jangan segan
Mengikut rentak gendang
Berjoget dengan riang

Bertepuk tepuk tangan
Bertepuk jangan segan
Berjoget dengan girang
Hidup menjadi senang

Bertepuk tepuk tangan
Bertepuk jangan segan
Mengikut rentak gendang
Berjoget dengan riang

Bertepuk tepuk tangan
Bertepuk jangan segan
Berjoget dengan girang
Hidup menjadi senang

Lirik Lagu : Lirik Lagu Joget Berhibur

Lirik Lagu Haji Menuju Allah

Labbaikallahumma Labbaika
Labbaika Laa Syarikalaka Labbaika
Innalhamda Wal Ni’mata
Laka Wal Mulk Laa Syarikalaka

Pergi haji
Artinya menuju Allah yang esa
Membawa hati dan diri yang hina
Memberi hadiah kepada Allah
Berhati-hatilah menghadapNya

Setiap hamba
Pergi haji dengan segala yang baik
Hati yang baik akhlak yang baik
Harta yang halal hati yang bersih
Niat yang suci amal mulia

Pergi haji
Ilmu tentangnya mestilah ada
Agar syarat dan rukun tepat sempurna
Sah dan batalnya dapat dijaga
Agar amalan hajinya tidak sia-sia

Tata tertib dan akhlak kenalah jaga
Buatlah dengan tenang serta tawadu’
Sabar dan tolak ansur mestilah ada
Jangan berkasar merempuh manusia

Tanah haram jagalah pantang larangnya
Pergi haji bukannya masa untuk membeli belah
Beringatlah betulkanlah niat kita
Moga-moga haji kita diterima

Jagalah pantang larangNya
Yang boleh rusakkan hati
Jauhkan maksiat dan yang sia-sia
Takutkan Allah yang esa
Ingat selalu padaNya
Agar kita senantiasa memiliki jiwa hamba

Lirik Lagu : Lirik Lagu Haji Menuju Allah

Lirik Lagu Mama Papa Larang (MaPaLa)

Separuh nafasku ku hembuskan untuk cintaku
Biar rinduku sampai kepada bidadariku

Kamu segalanya, tak terpisah oleh waktu
Biarkan bumi menolak, ku tetap cinta kamu
Biar mamamu tak suka, papamu juga melarang
Walau dunia menolak ku tak takut
Tetap ku katakan ku cinta dirimu

Karena kamu bintang di hatiku
Takkan ada yang lain mampu goyahkan rasa cintaku padamu

Kamu segalanya, tak terpisah oleh waktu
Biarkan bumi menolak, ku tetap cinta kamu
Biar mamamu tak suka, papamu juga melarang
Walau dunia menolak ku tak takut
Tetap ku katakan ku cinta dirimu

Sudah jangan kau usik lagi
Cinta yang tertanam di hati akan ku bawa sampai mati

Kamu segalanya, tak terpisah oleh waktu
Biarkan bumi menolak, ku tetap cinta kamu
Biar mamamu tak suka, papamu juga melarang
Walau dunia menolak ku tak takut
Tetap ku katakan ku cinta dirimu oooh

Lirik Lagu : Lirik Lagu Mama Papa Larang (MaPaLa) 

Lirik Lagu Aku Harus Jujur

Maafkan kali ini
Aku harus jujur
Kau harus tahu siapa
Aku sebenarnya

Terpikir dalam benakku
Tentang cinta terlarang
Selama ini ku pendam

Jangan salahkan keadaan ini sayang
Semua adalah keterbatasanku saja
Tak mampu menjadi yang kau mau
Aku mencoba dan aku tak mampu

Reff:
Tak bisa lagi mencintaimu
Dengan sisi lainku
Aku tak sanggup menjadi biasa
Aku tak sanggup

Tak ada satu pun yang mungkin bisa
Terima kau seperti aku
Ku mohon jangan salahkan aku lagi
Ini aku yang sebenarnya

Tak mampu menjadi yang kau mau
Aku mencoba dan aku tak mampu

Aku tak sanggup

Tak bisa lagi mencintaimu
Dengan sisi lainku
Aku tak sanggup menjadi biasa
Aku tak sanggup

Maafkan kali ini
Aku harus jujur

Lirik Lagu : Lirik Lagu Aku Harus Jujur

Lirik Lagu Sahabat Tersayang

di hati ini selalu ada cerita
walaupun kisah tak selalu ceria
tetapi itu tak membuatku kecewa
selalu ada hari-hari bahagia

sahabatku yang setia setiap waktu
berbagi rasa berbagi cerita

*
bila ku ingat saat-saat terindah
menangis tertawa kita lalui bersama
kisahku ini takkan pernah terlupa
jadi kenangan yang teristimewa

**
sahabatku yang selalu setia
bersamamu ku bahagia
sebelum nanti tlah dewasa
hanya dirimu selalu di hati

sahabatku yang setia setiap waktu
berbagi rasa berbagi cerita

Back to *, **

sebelum nanti tlah dewasa
hanya dirimu kau selalu di hati

Lirik Lagu : Lirik Lagu Sahabat Tersayang

Lirik Lagu (Hatiku) Berhenti di Kamu

Tiap aku mendengar suara kamu
Rasanya mau bilang iya
Maafkan kamu, terima kamu kembali

Aku tahu kamu sangat menyesal
Akupun juga tak sempurna
Cerita kita tiada yang bisa gantikan

Namun ada satu yang terjadi
Hatiku cinta kamu
Tak bisa mau kembali lagi, ulang semua
Aku tak mau lukai kamu

Tubuhku butuh kamu
Tapi tak bisa rasa seperti dulu
Usai sudah aku

Kalau ku ingat-ingat lagi sayang
Hatiku berhenti di kamu
Cerita kita tiada yang bisa gantikan

Namun ada satu yang terjadi
Hatiku cinta kamu tak bisa mau kembali lagi, ulang semua
Aku tak mau lukai kamu
Tubuhku butuh kamu tapi tak bisa rasa seperti dulu
Usai sudah aku

Lirik Lagu : Lirik Lagu (Hatiku) Berhenti di Kamu

Lirik Lagu Tentang Cinta (Feat. Rita Effendi)

Dengar, dengarlah cintaku
Dengan hatimu yg tulus
Lelap, lelapkan tidurmu
Sampai kau datang padaku

aku akan bernyanyi
sebuah lagu tentang cinta
yg berakhir bahagia
seperti pertama aku cinta kepadamu

Dengar, ku dengar cintaku
Dengan hatiku yg tulus
Lelap, ku lelapkan tidurku
Sampai kau datang padaku

aku akan bernyanyi
sebuah lagu tentang cinta
yg berakhir bahagia
seperti pertama aku cinta kepadamu

aku akan bernyanyi
sebuah lagu tentang cinta
yg berakhir bahagia
seperti pertama aku cinta kepadamu

aku cinta kepadamu

Lirik Lagu : Lirik Lagu Tentang Cinta (Feat. Rita Effendi)

Lirik Lagu Kau Curi Lagi (Feat. Prisa)

Di jejak langkahku
ku mau kau tak ada
Di warna hidupku
yang lama tenggelam
bersama cintamu

ku yakin tanpamu ku dapat lalui
ku harap ini kan slamanya
kau yang pernah singgah di hati yang terdalam
kau adalah kesalahan yang membuatku cintai dirimu

kini kau datang dengan sejuta cinta
yang kau beri rasuki diriku

reff:
kau curi lagi
kau genggam lagi
kau tawan hatiku yang terbiasa tanpa dirimu
kau jerat diriku

back to reff: [2x]

kau yang pernah singga di hati yang tertanam
kau atau kesalahan yang membuatku cintai dirimu

Lirik Lagu : Lirik Lagu Kau Curi Lagi (Feat. Prisa) 

Lirik Lagu Menangis Semalam

Kau sempat ucapkan pisah,
saat ku beranjak pergi
Tapi perasaanku,
tak berpaling darimu

Kau ucapkan jangan pergi,
saat ku datang kembali
Tapi luka ini,
t’lah membeku, tak mencair

[Reff]
Tahukah kamu, semalam tadi, aku menangis,
mengingatmu, mengenangmu
Mungkin hatiku, terluka dalam, atau selalu,
terukirkan, kenangan kita

Kau telah hadirkan dia,
untuk menggantikan aku,
tanpa kau sadari,
aku tak kan pernah terganti

Kau ingin tinggalkan dia,
dan menyandingku kembali
Ini tak kan adil,
untuk ku ataupun dirinya

[Reff]

[Reff]

Lirik Lagu : Lirik Lagu Menangis Semalam

Lirik Lagu Ku Disini

Stop redam amarah mu
Namun jangan berlalu
Hentikan tangismu
Lenyapkan ragumu
Yang selalu lupakan
Semuanya t’lah termaafkan
Tataplah hari baru
Berlari bersamaku
Jangan menyerah ku di sini
Genggam erat tanganku
Jangan sembunyi, ku di sini
Genggam erat jiwaku..Ooo

Reff :
Jangan menyerah ku di sini
Genggam erat tanganku
Jangan sembunyi ku di sini
Genggam erat jiwaku

Lihat wajahku lagi
Lihat wajahmu lagi
Katakan cinta mu
Dan untuk selamanya
Jangan menyerah ku di sini
Genggam erat tanganmu
Jangan sembunyi ku di sini
Genggam erat jiwaku..Oooooo

Reff :
Jangan menyerah ku di sini.. Di sini
Genggam erat tanganku
Jangan sembunyi ku di sini
Genggam erat jiwaku..Oooo

Lirik Lagu : Lirik Lagu Ku Disini

Lirik Lagu Misteri Ilahi

Aku masih disini
Mendekap hampa di hati
Yang hingga kini menghantui
Tentang arti hidup ini

Waktu terus berputar
Tanpa bisa menawar
Manisnya segala sanjung puji
Menjadi pahit caci maki

Segala yang terjadi dalam hidupku ini
Adalah sebuah misteri illahi
Perihnya cobaan hanya ujian kehidupan

Lelah kaki melangkah
Tersesat tiada arah
Suara hati semakin lemah
Terkikis oleh amarah

Sesaat aku tersentak
Ingin rasanya ku teriak
Masihkah ada cinta tersisa
Untuk jiwa yang terlunta

Lirik Lagu : Lirik Lagu Misteri Ilahi 

Lirik Lagu Tak Bisakah

Hatiku bimbang dengan tetap pikirkanmu
Selalu-s’lalu dalam hatiku
Kumelangkah sejauh apapun itu
Selalu kau didalam hatiku

Ku berjalan-berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau didalam hatiku

Tak Bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak Bisakah kau menuntunku
Menemani dalam hidupku

Ku berjalan-berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau didalam hatiku

Jangan Kau mencari hidupku
Kemana Kau tau isi hatiku
Tunggu sejenak aku disitu
Jalanku jalan menemukanmu

Tak Bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak Bisakah kau menuntunku
Menemani dalam hidupku

Lirik Lagu : Lirik Lagu Tak Bisakah

Lirik Lagu Pelaminan Kelabu

menculik dewi Shinta
dari tangan si Rama
kursi pelaminan biru di malam pengantin
janur kuning menghias di ruang tamu
tapi bencana datang melanda
dia istriku tercinta tanpa seizinku telah pergi
ayah bundanya pun tak tahu kemana oh rimbanya
kursi pelaminan biru di malam pengantin
janur kuning menghias di ruang tamu

* dengan seorang kekasih pertama
sengaja datang melarikan dia
penjahat cinta bertopengkan dewa
sungguh pengecut kau bersandiwara
akan ku rebut dari tangannya
karna dia resmi menjadi milikku
kursi pelaminan biru di malam pengantin
janur kuning menghias di ruang tamu

repeat *

kursi pelaminan biru di malam pengantin
janur kuning menghias di ruang tamu
tapi bencana datang melanda
dia istriku tercinta tanpa seizinku telah pergi
ayah bundanya pun tak tahu kemana oh rimbanya
kursi pelaminan biru di malam pengantin
janur kuning menghias di ruang tamu

Lirik Lagu : Lirik Lagu Pelaminan Kelabu

Lirik Lagu Mari Bernyanyi

hu..u
mana ku tahu aku berduka
bukan maksud berdusta
cuman tak ingin
memaggil orang
selama engkau disini
sudah cukup buat aku happy
tak perlu tak perlu lagi bersedih
Mari bernyanyi
Hilangkan duka dihati
Lupakan segala beban di dada
Tersenyum lagi
Hilangkan duka di hati
Lupakan marah
Waktunya waktunya kita berdansa
hu..ye..ye
a..no..no.ye..e..e
ouw..

Saat sendiri itulah
Saat mulai aku menyepi
Bicara buang gunda
Sampai akhirnya kesal sendiri
Tapi kebetulan kau disini
Aku lupa rasa sakit hati
Tak waktu untuk bersedih lagi
Mari bernyanyi
Hilangkan duka dihati
Lupakan segala beban di dada
Tersenyum lagi
Hilangkan duka di hati
Lupakan Lara
Waktunya waktunya kita berdansa
Terpaan penat yang melanda
Seakan mampu membalut jiwa..(ouw..ye)
namun tak tau mantra apa
kau buat murungku jadi bahagia
o..o..o
hu..u..u
tersenyum lagi
lupakan lara
Waktunya waktunya kita berbena
Mari bernyanyi
Hilangkan duka dihati
Lupakan segala beban di dada
Lupakan marah
Waktunya waktunya kita berdansa

Lirik Lagu : Lirik Lagu Mari Bernyanyi

Doa Dewi Persik Untuk Saipul Jamil

dewipersik

Penyanyi dangdut Dewi Persik mendoakan agar mantan suaminya, Saipul Jamil diberikan ketabahan dalam menghadapi segala macam cobaan yang menimpanya. Dia memberikan pesan untuk menguatkan Ipul selama berada di dalam tahanan. Dia juga mendoakan agar Ipul bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah belajar dari kasus yang menimpanya sekarang.

“Yang lalu biarlah berlalu. Tuhan tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan umatnya. Karena memang, kembali pada diri kita, dalam menstabilkan pengendalian diri. Semoga bisa menjalani ujian Allah dengan baik,” pesan Depe sebagaimana dikutip dalam tayangan Obsesi.

Sayangnya, dukungan Depe pada Ipul hanya dalam bentuk doa saja. Selama tiga bulan sang mantan suami mendekam di penjara, belum sekalipun Depe tercatat pernah menjenguk Ipul di balik jeruji besi.

Disemangati Anak, Ayu Ting Ting Sangat Bahagia

bilqis-ayu

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sedang berbahagia. Bagaimana tidak, sebagai orang tua, dia merasa senang dan bahagia karena telah diberikan semangat oleh sang anak, Bilqis Khumairah Razak. Momen ini pun terekam dalam video yang diunggah Ayu di akun Instagram.

Tak hanya itu, Bilqis juga bilang agar sang bunda jangan pernah bersedih.

Semangat bunda. Semangat. Jangan sedih,” ucap Bilqis dalam video tersebut.

Diberi semangat oleh sang putri, Ayu pun mengatakan kalau Bilqis adalah satu-satu anaknya yang bisa bikin dia semangat dalam bekerja dan menghadapi semua yang menimpa dirinya.

Ya allah….makasih semangatnya nak, km semangatnya bunda, semangat nak💪🏻😂❤,” tulis Ayu Ting Ting.

Waduh, Anak Zaskia Adya Mecca Sekolah Maunya Pakai Sandal Jepit

insta-zaskiamecca

Artis peran sekaligus pebisnis cantik Zaskia Adya Mecca mengaku telah mendapatkan masalah yang timbul dari anak keduanya, yaitu Kala Madali. Bagaimana tidak, si kecil yang masih TK itu mau sekolah kalau dia pakai sandal jepit. Waduh!!!

Hal ini disampaikan Zaskia lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Abis anter kakak, ade nya skr minta anter .. Masalah? Kalo dia masalahnya udah dua Minggu sekolah ga mau pake sepatu, maunya SENDAL JEPIT 😩😩😩,” tulis Zaskia dalam caption foto yang diunggahnya pada Kamis (26/5/2016).

Ternyata tingkah laku Kala yang unik ini lantaran dia dipuji gurunya saat di sekolah. Anak pasangan Zaskia dan Hanung Bramantyo itu ternyata senang disebut orang Jogja karena pakai sandal jepit.

Dia bilang “kata miss aku, aku kaya orang jogja sekolah pake sendal jepit” 😑😑 semenjak itu dia mempertahankan ke jogja an nya .. Orang jogja sekolah pake sepatu kali liii 😒😒,” tulis Zaskia.

Lewat Instagram, Al Ghazali Ucapkan Selamat Ultah ke Ahmad Dhani

alghazali

Musisi Ahmad Dhani baru saja memasuki usianya yang ke-44 tahun. Itu artinya Dhani tak lagi muda. Sebagai anak, Al Ghazali pun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang ayah. Lewat Instagram, Al mengunggah video masa kecilnya bersama ayahnya itu. Dalam video tersebut, Al tengah bernyanyi sambil diiringi dengan alunan gitar dari sang ayah.

Happy birthday Bos John (Ayah). Growing up, you thought me to laugh, I hope you laugh on your special day. GBU,” tulisnya.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Dhani pun turut meramaikan unggahan tersebut.

Selamat ulang tahun buat Om Dhani, semoga panjang umur sehat selalu makin sukses karirnya,” tulis @salsa3fani.

“HBD pakde dhani cagub jkt amiin,” tambah @octhavia07.

Happy birthday Bos John (Ayah) Growing up, you taught me to laugh, I hope you laugh on your special day. GBU 🎂🙏

Video kiriman alghazaliköhler (@alghazali7) pada

Ingin Gendong Cucu, Ibunda Minta Ardina Rasti Segera Menikah

ardinarasti

Ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso meminta agar anak perempuannya itu segera menikah. Alasannya, dia ingin cepat-cepat menggendong cucu dari putri keduanya itu. Kini, kata Erna, tergantung dari Ardinanya sendiri, kapan dia akan menikah.

“Sudah dipikirkan tinggal sekarang anaknya kan maunya kapan kalau mamahnya sih mendorong terus. Mamahnya juga pengin punya cucu,” ungkap Erna saat bertemu di Mama Malaka Resto, Mall Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).

Mendengar impian sang bunda, Rasti pun malu-malu mencoba menanggapinya. Rasti berujar dirinya akan menikah jika sudah menemukan waktu yang tepat.

“Aku kalau sudah ada momennya pasti dengan senang hati,” ujar Rasti dihadapan bunda Erna.

Jessica Iskandar Jual Mobil Buat Tambah Modal Bisnis

jedar

Artis peran sekaligus presenter Jessica Iskandar mengaku telah menjual mobil Toyota Alphard putih miliknya. Semuanya itu dia lakukan untuk tambahan modal bisnis yang tengah dia jalankan saat ini.

“Iya buat tambah-tambah modal usaha biar usahanya bisa jalan,” ujar Jessica saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta (26/05/2016).

Selain untuk menambah modal bisnis, wanita yang akrab disapa Jedar itu juga mengaku bahwa uang hasil penjualan mobil tersebut juga ia gunakan untuk keperluan lain, seperti banyaknya cicilan yang harus dibayar olehnya.

“Sebenarnya bukan cuma buat modal usaha saja, tapi juga buat bayar cicilan-cicilan,” pungkasnya.

Wah sepertinya Jedar serius nih jadi pebisnis. Semoga sukses ya Jedar.

Indra L Bruggman Mau Jadi Suami Jessica Iskandar?

indrabruggman

Artis peran Indra L Bruggman mengaku kalau dia menyukai Jessica Iskandar. Menurut Indra, dia sudah lama naksir dengan perempuan yang akrab disapa Jedar itu. Bahkan Indra juga mengaku siap untuk menjadi suami Jedar. Benarkah?

“Wah, gue mah mau banget jadi suaminya Jedar. Gue naksir banget sama dia. Daridulu gue naksir dia,” tutur Indra (26/05/2016).

Awalnya, pernyataan Indra memang terlihat cukup serius dan meyakinkan. Tapi ternyata, dia pria yang kini tengah menekuni bisnis penjualan hijab itu hanya bergurau saja. Kendati demikian, Indra mengaku siap jika kelak ia dapat benar-benar menjalin hubungan dengan Jedar.

“Bercanda doang, bercanda. Tapi kalau diseriusin ya okelah, gue siap. Kalau sama dia kan bagus gue dapat satu paket (Jessica dan El). Tapi Jedarnya siap enggak sama gue?” tutupnya.

Ini Dia Nama Baru Teuku Wisnu

teukuwisnu

Artis peran Teuku Wisnu kini sudah memiliki nama baru, yaitu Teuku Adam Al Fatih. Menurut suami Shireen Sungkar itu, nama tersebut diambil dari nama akhir buah hatinya.

“Sebenarnya enggak kejutan, nama anak diambil Al-Fatih paling jadi Teuku Al-Fatih ditambah nama belakang ayah saya,” terang Wisnu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Pria berdarah Aceh ini mengambil nama Al Fatih dari salah satu tokoh Islam, Sultan Al Fatih. Oleh karenanya Teuku Wisnu berharap dengan nama barunya ini ia dapat memberikan inspirasi dan menyebar kebaikan untuk banyak orang.

Rencana penggantian nama ini memang sudah lama direncanakan oleh Wisnu. Karena menurut dia, nama Wisnu dinilai sebagai nama dewa dalam kepercayaan Hindu.

Bulan Ramadhan Jadi Momen Tepat Buat Indra L Bruggman Jualan Hijab

indrabruggman

Artis peran Indra L Bruggman saat ini tengah menggeluti bisnis penjualan hijab. Menurutnya, momennya begitu pas, karena tak lama lagi akan memasuki bulan suci ramadhan. Dia pun mengakui permintaan hijab dari pembeli meningkat drastis.

“Sekarang kan mau bulan puasa jadi permintaannya memang luar biasa naik. Jadi saya mesti bolak-balik ke rumah konveksi, terus ke Thamrin juga karena tokonya kan di Thamrin. Harus cek kesana juga,” terang Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (26/05/2016).

Dengan ramainya permintaan pembeli, Indra pun benar-benar memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan target penjualan.

“Kadang kan banyak artis yang jualan busana Muslim buat memanfaatkan momen Lebaran, kalau saya enggak, karena memang sudah dua tahun berkecimpung di bisnis hijab jadi saat ini benar-benar ngejar target biar bisa bikin stok banyak,” pungkas Indra.

Indra L Bruggman Tekuni Bisnis, Buat Modal Nikah?

indrabruggman

Saat ini banyak artis yang terjun ke dunia bisnis, termasuk artis peran Indra L Bruggman. Indra mengaku saat ini dia tengah menekuni bisnis penjualan hijab. Dalam menjalankan bisnisnya ini, Indra tak sendiri, melainkan bersama dengan keluarganya.

Menurut Indra, bisnis yang saat ini ia tekuni ini merupakan salah satu modal untuk dia menikah nantinya.

“Dunia entertainment ini kan bukan dunia yang saya pengin terjun terus-terusan di dalamnya. Harus ada bisnis yang sifatnya berkelanjutan. Jadi bisnis ini termasuk persiapan juga buat menikah,” ujar Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta (26/05/2016).

“Kenapa ambil bisnis hijab karena kan pangsa pasar cewek itu kan tingkat konsumtif nya tinggi, jadi mau jual yang cepat laku dulu sebelum ngejar pangsa pasar nya laki-laki,” tuturnya.

Wah, Reza Rahadian Tertular ‘Virus’ Suara Manja Syahrini

rezarahadian

Artis peran Reza Rahadian sepertinya sudah tertular ‘virus’ suara manja milik Syahrini. Hal ini terlihat saat Syahrini mengunggah video di akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Syahrini tengah bersama dengan Reza. Dia sempat melontarkan kalimat-kalimat pujian terhadap kualitas akting Reza dalam salah satu film yang ia bintangi.

Support semua film Indonesia!!! Yang diperankan lelaki ini selalu nyata,” tulisnya.

Saat Reza memberikan tanggapannya kepada Syahrini, ia terlihat mencoba menirukan “Suara Manja” khas yang kini sedang dipopulerkan oleh Syahrini.

Uniknya, Reza dapat menirukan suara khas milik Syahrini dengan baik sehingga aksi itu pun mengundang banyak respons dari para netizen.

Rezanya lucu banget pas ngomong, mana dia ngangguk pas dibilang manja sama Syahrini. Hahaha,” tulis salah satu netizen yang mengomentari video tersebut.

Ovi Sovianti Jadi Korban Penipuan?

ovisovianti

Personil Duo Serigala, Ovi Sovianti mengaku kalau dia baru saja menjadi korban penipuan dan penggelapan. Pasangan duet Pamela Safitri itu pun menceritakannya secara gamblang mengenai kejadian yang menimpanya.

“Iya aku ditipu, aku pesan mobil, pesannya ke orang yang ngurusin (pembelian) Avanza aku dua tahun lalu. Sekarang kan Avanzanya dipakai Indra (mantan suami Ovi) terus kemarin dia (pelaku penipuan) menghubungi aku katanya mobil itu mau dibalik nama jadi Indra aku nggak mau. Nah dia tawarin mobil lagi, disuruh ambil mobil aku maunya mobil yang kecil dan langsung aku bayar DP Rp 18 juta,” cerita Ovi saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/5/2016).

Sayangnya setelah melakukan tiga kali tahapan transfer, Ovi baru sadar kalau dirinya ternyata menjadi korban penipuan dan penggelapan uang.

“Aku transfer tiga tahap, Dia bilang turun 10 hari setelah DP tapi lewat 10 hari alasan suratnya nggak turun dari leasing, aku minta dong uangnya balik tapi dia menghindar terus,” beber Ovi.

Ini Harapan Saipul Jamil Usai Bersaksi

puljamil

Penyanyi dangdut Saipul Jamil berharap bisa dibebaskan dari jeratan hukum. Hal ini diungkapkannya usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (25/5/2016) malam. Saat itu, mantan suami Dewi Persik itu telah memberikan kesaksiannya di hadapan majelis. Dia pun berharap keterangannya bisa diterima dan dia bisa dibebaskan dari jeratan hukum yang saat ini sedang dijalankan.

“Mudah-mudahan hasilnya baik. Mudah-mudahan hakim yang mulia membebaskan saya,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu mengaku sudah menyampaikan fakta yang sesungguhnya dalam persidangan. Yang paling utama, menurut dia adalah membantah sudah melakukan dugaan tindak cabul terhadap korban DS.

“Pokoknya tidak benar semuanya,” ucapnya singkat sebelum masuk ke mobil tahanan yang akan membawanya kembali ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Agnes Monica Mengaku Bawa Tiga Powerbank Untuk Selalu Online

agnes

Semua orang sudah tahu kalau penyanyi terkenal Agnes Monica tak pernah lepas dari sosial media. Dia salah satu artis yang cukup aktif di sosmed, terutama Instagram. Hal ini juga tak lepas dari dukungan fans yang selalu ingin tahu setiap kegiatan Agnes.

Makanya, Agnes selalu online dalam setiap kegiatannya. Agar selalu online terus, Agnes pun membutuhkan tiga power bank yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi.

“Baterai itu kan suka cepet habis. Bawa power bank dua sampai tiga. Karena HP hidup terus,” kata Agnez saat ditemui di Empirica, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Agnes mengaku sering menggunakan ponselnya untuk menulis lagu atau mengirim surat elektronik. Hal itu yang membuat baterai ponselnya cepat habis.

“Saya enggak bisa pungkiri kalau saya dan tim orang yang sangat mobile. Semua harus dilakukan di jalan. Email, bikin lagu, di mobil di pesawat. Kadang kita enggak punya waktu. Misal aku harus dengerin lagu dan lain-lain,” ujarnya.

Candaan Ahmad Dhani di Perayaan Ultah ke-44

dhani

Musisi Ahmad Dhani, hari ini (26/5/2016) memasuki usianya yang ke-44 tahun. Dia pun mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun lengkap dengan lilin saat mengisi acara musik Dahsyat, Kamis pagi.

Dalam kemeriahan tersebut, hadir pula sang ibunda, Dhani Joyce Theresia Pamela Kohler dan turut memberikan doa untuk mantan suami Maia Estianty itu.

“Mungkin didoakan dapat jodoh, oh enggak ya,” kata Dhani sembari berkelakar.

Sontak pernyataan Dhani menghentikan doa sang ibu sebelum akhirnya melanjutkan kembali.

“Harapan seorang mama Dhani untuk selanjutnya panjang umur, bahagia selalu, berkarya dalam musiknya untuk Indonesia,” ungkap ibunda.

Dhani pun lantas meniup lilin didampingi kedua putranya yakni Al Ghazali dan juga Dul.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jalani Tradisi Tedak Sinten

tedak-sinten

Buah hati dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sudah mulai belajar berjalan. Sebagai orang tua, Raffi dan Nagita dari keturunan Jawa, Raffi dan Nagita melaksanakan tradisi Tedak Sinten.

Prosesi budaya ini dilaksanakan sebagai penghormatan kepada bumi tempat si kecil mulai belajar menginjakkan kakinya ke tanah.

Raffi pun mengunggah foto saat prosesi tersebut dilakukan. Dimana Raffi terlihat mengenakan pakaian adat Jawa lengkap. Begitu juga dengan Nagita yang tampak anggun dengan kebaya.

Ada tujuh rangkaian prosesi, yaitu membersihkan kaki, injak tanah, berjalan melewati tujuh wadah, rangga tebu wulung, kurungan, memberikan uang, hingga melepas ayam.

Selama prosesi, Rafathar nampak bersemangat. Tapi dia juga sempat menangis karena mengantuk dan baru sembuh dari sakit.

Ricky Harun Bagi Tugas Dengan Istri Untuk Urus Anak

rickyharun

Artis peran Ricky Harun mengaku telah berbagi tugas dengan istrinya, Herfiza untuk mengurus dua buah hati mereka. Kendati demikian, menurut Ricky, tak ada patokan pasti dalam pembagian tersebut.

“Kayak minta tolong ganti popok, baju itu ganti-gantian aja. Siapa yang lagi repot atau nggak, nggak bagi jadwal tapi,” ungkap Ricky saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Meski begitu, mereka masih belum merasa begitu keteteran dengan dua orang anak. Terlebih, anak-anak mereka juga masih belum dewasa.

“Belum repot urusnya, belum yang dia minta izin main atau keluar malam,” kata Ricky.

Wah bagus dong, itu baru namanya rumah tangga yang bisa diajak kerjasama. Hehee..

Perceraian Lulu Tobing dan Cucu Soeharto Bersifat Rahasia?

lulutobing

Kasus perceraian artis peran Lulu Tobing dengan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo sepertinya bersifat rahasia. Hal ini seperti apa yang telah disampaikan oleh pengacara Lulu, Dody Haryanto saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (26/5/2016).

“Saya menjaga privasi dari klien saya dengan tidak hadirnya tergugat. Gugatan tak perlu diberitahukan, saya nggak boleh ceritakan,” kata Dody.

Beberapa kali ditanya mengenai masalah yang terjadi antara Danny dengan Lulu, Dody menjawab seadanya.

“Saya nggak mau juga mengekploitir masalah rumah tangga mereka kepada khalayak ramai. Itu perbuatan tidak baik. Seorang lawyer tak pantas menceritakan masalah rumah tangga kepada umum dan media. Makanya sangat saya jaga untuk klien saya,” tuturnya.

Cerita Bunga Citra Lestari yang Dapat Perhatian Cukup dari Orang Tua

bcl

Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL mengaku telah mendapatkan perhatian yang cukup dari orang tuanya sejak masa pertumbuhannya hingga beranjak dewasa. Sehingga, BCL bisa menghindari kenakalan remaja pada masanya.

Ibu dari Ashraf Sinclair itu juga menegaskan bahwa dirinya bukan tipikal anak yang mencari perhatian untuk menunjukkan jati dirinya.

“Kayaknya aku nggak terlalu cari perhatian ya, karena kan aku cuma berdua sama adik dan dua-duanya juga dapet perhatian yang cukup. Orangtua tahu aku punya ambisi dengan hidup aku, dan dia tahu aku punya batesan-batesan sendiri di hidup aku, jadi dia nggak terlalu mengkontrol karena dari kecil udah ditanemin kita harus bertanggung jawab,” tuturnya dengan lugas.

Mantan Istri Deddy Corbuzier Sudah Punya Pacar Baru, Berniat Nikah Lagi?

kalina

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octarany sudah punya pacar baru, namanya Arthur Sulaiman. Lantas apa Kalina berniat untuk menikah lagi?

Menurut Kalina, walaupun hubungannya dengan sang kekasih masih tergolong baru, tapi niatan untuk menikah sudah ada. Kendati demikian, dia belum tau kapan rencana nikahnya itu akan terlaksana.

“Nikah pengen sih, tapi belom tau kapan. Belom bilang dulu. Niat ada. Kapannya terserah Allah,” ujar Kalina, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2016).

Ibu satu anak ini mengaku masih trauma dengan kegagalan yang pernah terjadi sebelumnya. Dia berharap, kekasihnya itu bisa menghapus rasa trauma yang melandanya.

“Trauma ada, tapi saya minta pasangan saya untuk bantu hilangin trauma itu. Semua org tak ada yg sempurna jadi bismillah aja dia bisa bantu saya,” jelasnya.

Lirik Lagu Hari Perkawinan

Semua insan kan bahagia
Di hari perkawinan
Melepas masa remaja
Menuju rumah tangga

Semenjak Adam dan Hawa
Telah tertulis di dunia
Semua anak manusia
Kan menuju cita cinta liriklagukenangan.blogspot.com

Hari perkawinan, hari yang indah
Hari yang diimpi, pria dan wanita
Hari perkawinan, hari emas permata
Meski dengan air mata, air mata bahagia

Semenjak Adam dan Hawa
Telah tertulis di dunia
Semua anak manusia
Kan menuju cita cinta

Hari perkawinan, hari yang indah
Hari yang diimpi, pria dan wanita
Hari perkawinan, hari emas permata
Meski dengan air mata, air mata bahagia

Lirik Lagu : Lirik Lagu Hari Perkawinan

Lirik Lagu Aku Akan Pergi

Aku harus meninggalkanmu
Mencoba tuk hapus bayanganmu
Saat aku tahu kau dengannya
Biarkan menjauh

Tak mungkin ku terus bersamamu
Bila hati kau bagi dengan dirinya
Biarkanlah semua berlalu
Kini kita tak mungkin bersama
Bila kau berikan duka

Jangan kau tanyakan lagi
Aku akan pergi
Jangan paksa aku lagi
Tak mungkin kembali

Tak mungkin ku terus bersamamu
Bila hati kau bagi dengan dirinya
Biarkanlah semua berlalu
Kini kita tak mungkin bersama
Bila kau berikan duka

Jangan kau tanyakan lagi
Aku akan pergi
Jangan paksa aku lagi
Tak mungkin kembali

Aku harus meninggalkanmu
Mencoba tuk hapus bayanganmu
Saat aku tahu kau dengannya
Biarkan menjauh

Jangan kau tanyakan lagi
Aku akan pergi
Jangan paksa aku lagi
Tak mungkin kembali

Jangan kau tanyakan lagi

Lirik Lagu : Lirik Lagu Aku Akan Pergi 

Lirik Lagu Kirim Aku Bunga

Melatiku apa kabar kamu disana
Kuharap engkau slalu tertawa
Melatiku tenang-tenang saja di sana
Pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari

Melatiku akupun seperti biasanya
Bersama teman-teman wujudkan mimpi disini
Melatiku aku baik saja sendiri
Sibukkan diri dan slalu menanti kau kembali

Lupakanlah diriku sementara
Jangan terlalu pikirkan langkahku
Lakukan yang kau suka agar kau bahagia
Dan percayalah di mimpiku ada mimpimu

Aaa kirim aku bunga
Kasih
Aaa getarkan cintaku
Kasih
Aaa kukirim kau lagu
Kasih
Aaa tentang isi hatiku

Lirik lagu : Lirik Lagu Kirim Aku Bunga

Lirik Lagu Hidup Adalah Perjuangan

kemenangan hari ini bukanlah berarti
kemenangan esok hari
kegagalan hari ini bukanlah berarti
kegagalan esok hari

hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti
usah kau menangisi hari kemarin
ahha

tak ada yang jatuh dari langit
dengan cuma-cuma
semua usaha dan doa
kebenaran saat ini
bukanlah berarti kebenaran saat nanti
kebenaran bukanlah kenyataan

hidup adalah perjuangan
bukanlah arah dan tujuan
hidup adalah perjalanan
hidup adalah perjuangan

Lirik Lagu : Lirik Lagu Hidup Adalah Perjuangan

Lirik Lagu Bunga Di Malam Itu

Malam itu lah malamku
Ketika aku bertemu denganmu
Dalam hati ku tersedu
Tanganku tergenggam menahan haru
Mataku tak lepas darimu
Walaupun ku sendiri ragu

Reff:
Bunga menebar sejuk wewangian malam itu
Ku tak mampu menahan rasa yang tak menentu
Lalu muncullah rasa di dalam benakku
Ku tak pantas memandangi wajahmu

Rindu itu belum hilang
Walau pertemuan itu terkenang
Dalam hatiku berdoa
Jangan sampai aku pernah terlupa

Padamu penjaga hidupku
Tak pernah meninggalkan aku

Lirik Lagu : Lirik Lagu Bunga Di Malam Itu

Lirik Lagu Semoga Kau Sembuh Part I

walau sebentar matahari bersinar
menerangi dunia menyambut harapan
keheningan doa dan tetap berdoa
rasa sakit yang ada berakhir bahagia

dalam tangis dan tawa kurawat jasadmu
mencintai diriku
beberapa jiwa yang aku jaga
terbaring tak berdaya
untuk ini kukorbankan dan waktu berlalu
semoga kau sembuh

semoga kau dengar semuanya pudar
meninggalkan beban menjelang kau datang
kerajaan tuhan menyerahkan jiwa
dari kekasih yang menanamkan cinta
saat semua hilang dalam kehampaan
serta berharap akhir yang bahagia

dalam tangis dan tawa kurawat jasadmu
mencintai diriku
semua jiwa yang aku jaga
terbaring tak bernyawa
untuk ini kukorbankan seluruh hidupku
semoga kau sembuh

Lirik Lagu : Lirik Lagu Semoga Kau Sembuh Part I

Lirik Lagu Sedikit Waktu

Heiiyee
na na na na na

Hanya ada sedikit waktu
Untuk berjuta rasa diantara kita
simpan saja semua cerita
Karna kita pun tau tak mungkin bersama

Hanya waktu yang bisa menjawabnya

Reff:
Simpanlah semua
Sgala rasa yang pernah tumbuh antara kita
Lupakan saja
Biar kisah kita kan slalu jadi derita berdua

Aaaa uooowoo

ooo ooo

Biar saja semua berlalu
Tak perlu lagi tuk sesali semuanya
Tak kan mungkin hasrat tercipta
Lepaskan sgala angan tuk slalu bersama

Hanya waktu yang bisa menjawabnya

Back To Reff:

Biarlah semua jadi cerita
Lupakan lah saja sgala hasrat diantara kita
Biarlah semua jadi cerita

Biar saja
Biar saja semua berlalu
Tak perlu tuk sesali semuanya

Lupakan saja
Biar kisah kita kan slalu jadi derita
Simpanlah semua
Lupakan sajaa
Biar kisah kita kan slalu jadi cerita
Berduaaaa

Lirik Lagu : Lirik Lagu Sedikit Waktu

Lirik Lagu Karna Aku Setia

Lihat cara dia berjalan
Oh mengagumkan oh mengagumkan
Ikutilah jalan pikirannya
Oh mengesankan oh mengesankan

Ingin sekali kutunjukkan
Betapa berarti senyumnya untukku
Ikutilah gerak jarinya
Kau kan terkesan kau kan terkesan

Dengarlah dia mulai bernyanyi
Kau kan terharu lalu membisu
Ingin sekali kukatakan
Betapa berarti tingkahnya bagiku

Karna aku slalu pasti mengagumi dengan hati
Di setiap jengkal indahnya, di setiap jengkal buruknya
Karna aku slalu pasti mengikuti lewat mimpi
Di setiap sudut terangnya, di setiap sudut gelapnya

Lirik Lagu : Lirik Lagu Karna Aku Setia

Lirik Lagu Lara

Usai sudah cinta
Yang selama ini kita banggakan
Keluhku berujung duka
Yang tak pernah sedikitpun tuk aku bayangkan

Biarlah berlalu
Lepaskanlah dusta
Yang selama ini ada dan membatasi

Cukuplah sudah air mata ini
Menetes tersiah dan menyakiti hati
Bersemayam kelak di palung terdalammu

Usai sudah cinta
Yang selama ini kita banggakan
Keluhku berujung duka
Yang tak pernah sedikitpun tuk aku bayangkan

Biarlah berlalu
Lepaskanlah dusta
Yang selama ini ada dan membatasi

Cukuplah sudah air mata ini
Menetes tersiah dan menyakiti hati
Bersemayam kelak di palung terdalam

Cukuplah sudah air mata ini
Menetes tersiah dan menyakiti hati
Bersemayam kelak di palung terdalam

Cukuplah sudah air mata ini
Menetes tersiah dan menyakiti hati
Bersemayam kelak di palung terdalam

Lirik Lagu : Lirik Lagu Lara

Lirik Lagu So Nyanda Guna

Cuma ngana yang kita sayang
manyasal skali
manyasal skali
ngana putarbale
ngana sayang
pa orang laeng
so nyanda guna
so nyanda guna
ngana mo manyasal, sayang
ngana so beking2 pa kita
pa kita
so talanggar skali

so nyanda guna
so nyanda guna

ngana mo manyasal, sayang
kita pe hati
so saki
so saki
so saki skali

manyasal skali
manyasal skali

ngana putar bale
ngana sayang
pa orang laeng
so nyanda guna
so nyanda guna
ngana mo manyasal
sayang

ngana pe beking2 pa kita
pa kita
so talanggar skali
so nyanda guna
so nyanda guna
ngana mo manyasal sayang
kita pe hati
so saki
so saki
so saki skali

kita pe hati
so saki
so saki
so saki skali

Lirik Lagu : Lirik Lagu So Nyanda Guna

Lirik Lagu Anak Wayang

Mengembara memahami makna cinta
Mengurai kata di lautan jiwa
Dihadapanmu aku tak bisa berdusta
Mencintaimu adalah mencintai hidup

Anak wayang di ambang gamang
Berlayar di samudera telanjang
Membawa api menjelajahi cakrawala
Dimana air mata bukan lagi duka

Merindukanmu disaat hilang arah
Memelukmu lalu meninggalkanmu
Aku sudah basah aku pasrah
Mencintaimu adalah mencintai hidup

Aku bukan sedang berduka
Aku sedang menghadapi cinta
Aku sedang menghadapi prahara
Dimana air mata bukan lagi duka

Lirik Lagu : Lirik Lagu Anak Wayang

Lirik Lagu Bahagiamu Untukku

Tlah kudapati kau tak perlu bermanis di depanku
Jangan kau tutupi dan coba berlari takut
Getar suaramu isyaratku terhempas di sini
Rapuhnya sikapmu Hapus janji tuk tetap seiring
Dalam sepi

Tujulah tempat yang terbaik bagimu
Jika ku sudah tak lagi di hatimu
Dan percayalah hanya bahagiamu
buatku tersenyum hingga hari ini

Getar suaramu isyaratku terhempas di sini
Dalam sepi Dalam sepi

Tujulah tempat yang terbaik bagimu
Jika ku sudah tak lagi di hatimu
Dan percayalah hanya bahagiamu
buatku tersenyum hingga hari ini

Waktu berlalu bagai kisah yang indah
Hingga setiap detik begitu berarti
Takkan kulupakan kenangan ku bersamamu
Buatku tersenyum hingga hari ini

Tujulah tempat yang terbaik bagimu
Jika ku sudah tak lagi di hatimu
Takkan kulupakan kenangan ku bersamamu
Buatku tersenyum hingga hari ini

Lirik Lagu : Lirik Lagu Bahagiamu Untukku

Lirik Lagu Jali-Jali (Feat. Ida Royani)

Ini dia si jali-jali
lagunya enak, lagunya enak merdu sekali
ini dia si jali-jali
eh, sayang disayang
lagunya enak merdu sekali

capek sedikit tidak perduli sayang
asalkan tuan, asalkan tuan senang di hati

jalilah jali roda melati, sayang
cali cali roda melati
calilah cali berganti-ganti

ular naga diemprut selang
(ah lu kate belanda)
uler kadut, uler kadut segene gini
(segede ape bang?) (neh!)

ular naga diemprut selang, nona, nona
uler kadut, uler kadut segede gini
(kayak gede banget) (ah, lu tau kok)

digode jande gak inget pulang, sayang
digode jande gak inget pulang (kenape bang?)
sampe lupain utang seringgit

dari turki ke bojong lengkong, sayang
dari turki ke bojong lengkong
sebab si pengki turunan cukong
(ha ha lu tahan gak tuh)

keramat ape tiga langkah?
(mane gua tahu)
sayang di sayang, kramat karet banyaklah lumpur
keramat ape tiga langkah?
eh sayang di sayang, kramat lah karet banyaklah lumpur

jimat ape yang abang pake sayang,
siang dan malam, siang dan malam ga bisa tidur

jali-jali dari cikini, sayang
jali-jali dari cikini
jali jali sampai disini

Lirik Lagu : Lirik Lagu Jali-Jali (Feat. Ida Royani)

Lirik Lagu Ketaman Asmara

Saben wayah lingsir wengi
Mripat iki ora biso turu
Tansah kelingan sliramu
Wong ayu kang dadi pepujanku

Bingung rasane atiku
Arep sambat nanging karo sopo
Nyatane ora kuwowo
Nyesake atiku sansoyo nelongso

Wis tak lali-lali
Malah sansoyo kelingan
Nganti tekan mbesok kapan nggonku
Mendem ora biso turu

Opo iki sing jenenge
Wong kang lagi ke taman asmoro
Prasasat ra biso lali
Esuk awan bengi tansah mbedo ati

 

Lirik Lagu Kusalah Menilai

Cukup lama sudah
kita t’lah bersama
Tapi ku merasa kau t’lah
banyak berubah
kini tiada lagi rindu di hatimu
Tiada kata cinta yang
dulu hanya untukku
harus kusadari kita
Semakin t’lah berbeda

Rasanya Tak mungkin
bersama lagi
Biar kusimpan rasa kecewa
Biarlah aku yang mengalah
Takkan ku menghalangi keinginanmu
Biar kucari jalan sendiri
Biarlah asal kau bahagia
Mungkin ini semua
kesalahanku
Menilai dirimu

Lirik Lagu : Lirik Lagu Kusalah Menilai 

Lirik Lagu Kangen Kowe

Sepine ing wengi iki
Aku eling
Atiku mung tansah eling karo kowe

Angin parama ribut
Tansah ngelingake
Aku ora bakal lali karo kowe

Aku kangen kowe
Esuk awan wengi sore
Aku kangen kowe
Cah ayu aku neng kene
Aku kangen kowe
Entenono sak tekane
Aku kangen kowe
Aku kangen karo kowe

Kangen kangen
Yang aku kangen
Ngenteni kowe aku neng kene
Eling alismu eling pipimu
Ugo eling kuwi ayumu cah ayu
Neng kene kangen atiku kangen
Mung eling karo kowe cah ayu

Lirik Lagu : Lirik Lagu Kangen Kowe

Lirik Lagu Jalan Terbaik

Semua telah berakhir
Tak mungkin bisa dipertahankan
Hanya luka jika kita bersama
Karena jalan ini memang berbeda

Semua yang terjadi tak akan kembali
Jalan kita memang berbeda
Namun hati ini tak ingin kembali

Reff :
Ku yakin kita akan bahagia
Tanpa harus selalu bersama
Tak perlu disesali
Tak usah ditangisi

Hanya luka jika kita bersama
Karena jalan ini memang berbeda

Ku yakin kita akan bahagia
Tanpa harus selalu bersama
Tak perlu disesali
Tak usah ditangisi

Ku yakin ini jalan terbaik
Walau kita tak lagi berdua
Tak perlu disesali
Tak usah ditangisi

Lirik Lagu : Lirik Lagu Jalan Terbaik

Lirik Lagu Gadisku

Mataku memandang
Pada seorang gadis
Tak pernah kulihat dia dihari-hariku
Oh .. oh.. jantungku berdegup kencang
Saatku mendekatinya
Oh.. oh.. ingin kusapa dia hey

Reff :
Dia cantik sekali
Dia lucu sekali
Kuingin jumpa dengannya
Untuk yang berikutnya
Dia kan jadi gadisku

Hatiku bertanya
Apakah dia sudah ada yang punya
Namun semua itu tak penting bagiku

Back to : Reff

Gadisku
Gadisku
Gadisku

Lirik Lagu : Lirik Lagu Gadisku 

Lirik Lagu Natural

ku suka kamu apa adanya
senatural mungkin aku lebih suka
ku suka kamu begini saja
bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

aku hidup di dunia
ingin tenang baik-baik saja
bersamamu aku bisa melewati itu

Reff:
bukan aku yang mencarimu
bukan kamu yang mencari aku
cinta yang mempertemukan
dua hati yang berbeda ini

ku suka kamu apa adanya
senatural mungkin aku lebih suka
ku suka kamu begini saja
bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

aku hidup di dunia
ingin tenang baik-baik saja
bersamamu aku bisa melewati itu melewati itu

bukan aku yang mencarimu
bukan kamu yang mencari aku
cinta yang mempertemukan
dua hati yang berbeda ini

cinta yang mempertemukan
dua hati yang berbeda ini
bukan aku yang mencarimu
bukan kamu yang mencari aku
cinta yang mempertemukan
dua hati yang berbeda ini
dua hati yang berbeda ini

Lirik Lagu : Lirik Lagu Natural

Lirik Lagu Ku Kecewa

Begitu berat ku pendam rasa
Saat ku rasakan jatuh cinta
Pada hati yang salah

Harusnya ku ketahui semua
Bahwa kini kau telah berdua
Kau tak pernah cerita bagaimana harusnya
Ku menyingkirkan rasa dan aku kecewa

Aku marah, aku benci, aku muak, tak dapat terlampiskan
Kekesalan di hatiku ini semua karenamu
Namun aku hanya bisa menangis perih sendiri
Tapi jujur ku katakan aku kecewa

Bagaimana harusnya (seharusnya)
Ku menyingkirkan rasa dan aku kecewa (dan aku kecewa)

Aku marah, aku benci, aku muak, tak dapat terlampiskan
Kekesalan di hatiku ini semua karenamu
Namun aku hanya bisa menangis perih sendiri
Tapi jujur aku katakan

Aku marah, aku benci, aku muak, tak dapat terlampiskan woo
(kekesalan di hatiku semua karena dirimu)
Namun aku hanya bisa menangis perih sendiri
Tetapi jujur ku katakan aku kecewa

Lirik Lagu : Lirik Lagu Ku Kecewa

Arifin Putra Pernah Diremehkan Saat Terjun ke Layar Lebar

arifinputra

Aktor ganteng Arifin Putra mengaku kalau dirinya pernah diremehkan saat berakting di layar lebar. Menurut ceritanya, dia dinilai tak cocok bermain di film layar lebar.

“Orang kadang suka mengotak-kotakan. Waktu gue sinetron di TV (menjajal) ke film dibilang, ‘Lu lebih cocok di TV daripada film’,” ujar Arifin dalam sebuah acara di restauran Ocha & Bella, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016) siang.

Nada sumbang langsung ramai terdengar ketika Arifin memilih untuk menjadi karakter antagonis dalam sebuah film. Menurut dia, banyak orang-orang yang tidak setuju dengan peran tersebut.

“Mereka bilang di film gue lebih cocok jadi orang baik. ‘Antagonis? Fin, jangan. Jangan hancurkan karier lu‘,” tuturnya.

« Older posts

Copyright © 2016 Portal Hiburan, Gosip Selebritis dan Foto Artis Terkini

Contact Email: [email protected]